PENDIDIKAN

Mahasiswa Unisri Laksanakan Kegiatan Magang Kerja di Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta

Heri Suprayogi
18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T02:50:13Z
masukkan script iklan disini

 


SURAKARTA - Kegiatan magang kerja merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus ditempuh oleh setiap mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Dengan harapan dengan adanya kegiatan magang kerja ini mahasiswa dapat memahami dan menghayati tentang permasalahan yang terjadi di perusahaan atau instansi, dapat memecahkan permasalahan secara praktis dan pragmatis, serta dapat menunjang pengetahuan secara teoritis dari materi perkuliahan. 


Mahasiswa magang Unisri yang bernama Shafira Yumna Paramitha NPM 20200074, Dari Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen 02 dengan Dosen Pembimbing Magang yakni Ibu Fabiani Rengganesti S, SE., MM. Melaksanakan kegiatan magang kerja di Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta pada 06 November - 23 Desember 2023.


Pengalaman yang didapatkan mahasiswa setelah melaksanakan magang kerja di Terminal Tirtonadi yakni mendapatkan relasi teman baru, dapat melakukan siaran atau pemberitahuan himbauan penumpang di terminal, dan dapat terjun langsung untuk berkomunikasi kepada penumpang tentang keluhan maupun bantuan yang diperlukan. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+