PENDIDIKAN

Polsek Ciampea Olah TKP Penemuan Jenazah Seorang Perempuan Didalam Rumah

Heri Suprayogi
14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T06:30:31Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, mendapatkan laporan dari warga yang temukan jenazah seorang perempuan, Rabu, 13 Desember 2023 pukul 17.00 Wib di Kontrakan Kp Pasar Rebo Ds Cigideung Udin Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. (14/12/2023).


Kapolsek KOMPOL Suminto, SIP., MH menjelaskan, bahwa benar telah ditemukan mayat jenazah di dalam rumah diketahui nama Almarhumah Anoy Ratnasari (40) mendapatkan informasi dari Sdri. Cicih sekira pukul 16.00 Wib saat ketika saksi pulang dari belanja diberitahukan oleh ponakannya yang dalam keadaan menangis 2 (dua) orang anak kecil dari rumah kontrakan dihampiri oleh saksi lalu saksi melihat jenazah tergeletak dan dibangunkan oleh saksi sudah tidak ada gerakan maupun respon apapun dan dicek nadi tangan oleh saksi jenazah sudah meninggal dunia, dan akhirnya saksi memanggil warga lain di sekitarnya. 


Pihak Kepolisian Polsek Ciampea pun terus mencari keterangan dari para saksi saksi pada saat lakukan Olah TKP di Lokasi rumah kontrakan korban bersama Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor yang melakukan Olah TKP, keterangan dari Sdr Muhamad Rezoy Fadilah sekitar pukul 14.00 Wib korban mengeluh sakit pada perutnya dan sampai muntah darah, setelah itu tidak ada kabarnya lagi sampai dengan pukul 16.00 wib ditemukan Sdri Cicih Korban sudah dalam keadaan tergeletak dilantai rumahnya dan dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga yang sudah mengetahui akan hal ini menerima kejadian ini sebagai takdir dan tidak berkenan untuk dilalukan otopsi jenazah di RS dan langsung di urus untuk pemakaman dengan selayaknya, dimana Korban meninggal dunia karena Sakit. Jelas Kapolsek Ciampea KOMPOL Suminto, SIP., MH. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+