PENDIDIKAN

Saksikan Final DBL 2023, Dedie Rachim Puji Kedua Tim

Heri Suprayogi
04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T03:43:17Z
masukkan script iklan disini

 


KOTA BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyaksikan laga final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region antara SMAN 5 Bogor (Fivers) bertanding melawan Global Prestasi School (GPS) di GOR Pajajaran, Sabtu (2/12/2023) malam.


Kedua tim yang bertanding menutup DBL 2023 dengan sangat menarik karena menampilkan performa yang sangat luar biasa.


Bahkan, penampilan kedua tim ini juga dipuji Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang menyaksikan hingga 4 kuarter hingga pertandingan usai.


"Pertandingan yang cukup menarik, karena kedua tim ini sangat ketat sekali dan kemampuannya seimbang," kata Dedie Rachim.


Permainan yang baik pun ditampilkan oleh kedua tim hingga detik-detik akhir 40 menit berlangsung. Para pemain terus berbalas serangan hingga berhasil memasukan bola ke dalam ring.


Tak hanya para pemain yang menarik perhatian, penampilan para suporter yang memukau pun mendapat acungan jempol dari Dedie Rachim.


"Dan ternyata salah satu penyemangat itu adalah suporter, suporter SMAN 5 luar biasa. Jadi betul-betul menyemangati para pemain sehingga lebih semangat sampai akhirnya bisa memenangkan pertandingan," katanya.


Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.


Project Officer Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – West Region, Fattah Bagoes mengatakan bahwa final West region ini dibagi menjadi dua, yakni di Kota Bogor dan Bandung.


Selanjutnya setelah ini akan ada pertandingan berikutnya dalam Championship Series yang mempertemukan juara final di Kota Bogor dengan final yang dilaksanakan di Bandung.


"Jadi ini kesempatan langka buat para teman-teman tim basket, karena kita dilaksanakannya itu mulai tanggal 4 hingga tanggal 6. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik baiknya untuk persiapan dan berlatih," katanya.


Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ini juga menghadirkan Pond's Men 3X3 Competition dan lainnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+