PENDIDIKAN

Caleg DPRD Provinsi Jawa barat, H. Ade Saripudin, S,.Kep., M.Kes Hadiri Peresmian Puskestren

Heri Suprayogi
09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T11:14:53Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Bertempat di Ponpes Al Islah jalan Raya Jatireja Desa Jatireja Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Ketua Umum Partai Perindo Hery Tanoesoedibjo meresmikan Puskestren dipondok pesantren Al Islah, pada Jumat (9/02/2024).


Pembangunan Puskestren tersebut merupakan komitmen partai Perindo melayani masyarakat melalui kesehatan mewujudkan Indonesia sejahtera Kesehatan bukan hanya diukur dari segi finansial tapi juga faktor kesehatan masyarakat menjadi hal penting menurut Ketua Umum Partai Perindo. Hery Tanoe.


Ditempat yang sama H. Ade Saripudin, S.Kep., M.Kes nomor urut 4 calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XI Sumedang, Majalengka, Subang ketika di wawancara awak media mengatakan, sebagai pengabdi masyarakat dan betul - betul ingin mengayomi masyarakat supaya Partai Perindo itu tetap jaya dan konsisten terus menerus, harapan Puskestren yang diresmikan di pesantren ini berbagi ilmu, berbagi pengalaman ilmu, keagamaan, apalagi mayoritas penduduk Indonesia penganut agama islam kita harus berbasis islam, untuk kedepannya Partai Perindo mau menjujung harkat martabat orang -borang islam.


Partai Perindo dengan programnya telah membuktikan membantu Puskestren, perduli kesehatan di tingkat pesantren untuk memudahkan para santri berobat, juga hidup sehat. Tutur Ade Saripudin, S.Kep., M.Kes.


Sambung H. Ade Saripudin program Puskestren dari Partai Perindo itu tiap Dapil, Sumedang, Majalengka Subang sudah di realisasi. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+