PENDIDIKAN

WOS Harus Utama Turut Berperan Aktif dalam Hari Pers Nasional dan Sukseskan Pemilu Damai

Heri Suprayogi
09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T00:24:50Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Di tengah Banjir informasi dari media arus utama diyakini tetap diperlukan, begitu pula dalam tahapan penyelenggaraan pemilihan umum ini media arus utama ikut berperan mewujudkan pemilu damai dengan memberikan informasi yang jelas benar, berimbang dan akurat. 


Hari Pers Nasional (HPN) merupakan peringatan yang dipersembahkan untuk seluruh insan Pers yang ada di seluruh Indonesia, yang ditetapkan setiap satu tahun sekali pada tanggal 9.Pebruari 2024, Kamis (8/2/2024).

Dalam acara tersebut Wartawan Online Subang ikut berperan mewujudkan pemilu damai dengan memberikan informasi yang  jelas, benar berimbang dan akurat.


Asep Ahmad Sapei mengatakan, dengan peringatan Hari Pers Nasional kami selaku ketua WOS Subang mengapresiasi semua wartawan yang tergabung di WOS Subang  untuk meningkatkan profesionalisme wartawan Kita junjung tinggi kode etik jurnalis kita harus bersinergi dengan lembaga pemerintah eksekutif dan yudikatif kita tingkatkan profesionalisme untuk mendukung terwujudnya pemilu Damai Tahun 2024 mari WOS Subang memberitakan berita yang bener akurat dan berimbang serta melawan berita Hoaks. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+