PENDIDIKAN

Tim Football U-13 Brawijaya Majalengka Menjuarai Turnamen Bekasi Internasional 2024

Heri Suprayogi
03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T10:03:45Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Turnamen Football Bekasi Internasional tahun 2024. Diikuti oleh berbagai daerah bahkan luar negeri, Jepang dan Korea, merebutkan trofi dan uang pembinaan turnamen ini berlangsung di Stadion Bekasi  Internasional berhasil dimenangkan oleh Tim football U-13 SSB Brawijaya Kabupaten Majalengka  mendapatkan hadiah piala dan trofi juga uang pembinaan.


Turnamen ini dilalui tim Brawijaya Majalengka melalui perjuangan yang tidak mudah, tentunya melalui proses ini tetap berharap do'a dari semua pihak terutama dari Bapak H. Ade Saripudin pemilik Klinik PCM agar tim football Brawijaya Majalengka tetap sukses selalu juga Alhamdulillah meraih juara pertama. Ucapnya Minggu (3/3/2024) kepada awak media.


Lanjut H. Ade Saripudin mengucapkan terimakasih kepada tim football Brawijaya telah mengharumkan nama Kabupaten Majalengka yang telah mendapatkan juara 1 pada turnamen futsal Bekasi Internasional tahun 2024. Tuturnya.


Agus.(Kidal) pelatih tim Futbol Briwijaya mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung juga mensupport sehingga tim Brawijaya mendapatkan juara bergensi futsal tingkat nasional, tak lupa mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anak-anak, dengan penuh semangat juga sukses.


Juara Bisf Super Cap U. 13:

1. Brawijaya Majalengka. 

2. Triple S. Sidanglaut. 

3. Cibalongsari Putra. 


Juara Bisf super Cap. U9. :

1. Tajimalela.

2. Pura Nusantara. 

3. Bhangkara dan kota Sukabumi. 


Juara Bisf Super Cap. U10:

1. Sahabat Muda Purwakarta. 

2. Putra Nusantara. 

3. Bhayangkara dan Tajimalela. 


Juara Bisf Super Cap U11. 

1. Bhangkara Bekasi

2. Bina Taruna. 

3. Isa MB. 


Jura Bisf Super Cap U12. 

1. Pamong Praja Garut. 

2. Bhayangkara Bekasi. 

3. Netral United. Pangkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+