PENDIDIKAN

Antusias Pengunjung Memadati Taman Renang Alam Cimincul Saat Liburan Idul Fitri

Heri Suprayogi
14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T12:13:00Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Puncak hari libur panjang hari raya Idul Fitri Minggu (15/4/2024) benar - benar dimanfaatkan warga untuk mengunjungi sejumlah tempat hiburan dan wisata bersama keluarga. Seperti salah satunya tempat wisata rekreasi air kolam renang Cimincul Desa Pasanggrahan kecamatan Kasomalang. Dari pantauan awak media di lokasi pemandian tersebut, nampak ribuan pengunjung memadati lokasi wisata itu. 


"Asik aja sih, hari ini saya bersama keluarga berjumlah 8 orang dan berangkat dari rumah pagi sampai disini sekitar pukul 10,00.Wib, terang Asep, salah satu pengunjung warga Purwakarta selain berenang, Asep mengaku sangat senang dengan kolam yang masih asli juga airnya yang dingin juga asli yang mengalir dari sumber mata air pengunungan menjadi andalan wahana wisata air Cimincul itu," ya rasanya seperti di pegunungan. Ucapnya. 


Menurut pengelola Tatang pemandian Kolam renang Cimincul pengunjung di hari terakhir liburan diakuinya cukup membludak. "Mungkin sekitar 1000 oranglah yang datang ke sini dibanding tahun sebelumnya, yang hari ini banyak sekali." Ungkap Tatang


Limas desa yang dilibatkan untuk mengatur lalu lintas di tempat lokasi, Rustam mengatakan, untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan pihak nya bersiaga dan membantu kepada pihak pengelola. 


"Lonjakan pengunjung cukup tinggi, pengunjungnya diperkirakan 1000 orang, kami berikan himbauan kepada pengelola terkait kegiatan renangnya dan parkir kendaraan untuk diatur lebih baik lagi," dan berharap pengunjung dapat mentaati peraturan yang telah dibuat oleh pengelola tempat wisata. Pungkasnya Rustam. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+