PENDIDIKAN

Boyong Ketua Gemasaba Ikbal Linus Ambil Formulir di PKB

Heri Suprayogi
27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T11:01:53Z
masukkan script iklan disini

 


KOTA JAMBI - Iqbal Linus representasi anak-anak muda di Kota Jambi, dibuktikan hari ini Aktivis - aktivis muda yang mewakilkan mengambil Formulir calon walikota di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (27/04/2024).


Setelah Partai Demokrat dan PDIP yang sudah diambil dan di kembalikan oleh Iqbal Linus, hari ini tim Milenial Iqbal Linus mengambil formulir calon Walikota di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , yang dikenal dengan Partai nya warga warga Nahdliyin (NU) .


Terlihat ada Ex Ketua Tim Gema Al haris, Ketua Gema Saba, Milenial Muda Iqbal Linus, pengurus KNPI Provinsi Jambi yang mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa pada pukul 10.30 tadi pagi 


Ex-Ketua Gema Al Haris yang dikenal dengan nama panggung Andi Tebo mengatakan ketua Iqbal adalah representasi kita sebagai pemuda, beliau juga orang baik, pemimpin muda yang kharismatik terbukti ketika memimpin kami di KNPI. Pungkas Andi sebagai Ex- Ketua Gema Al Haris.


Iqbal Linus saat di Konfirmasi, iya hari ini tim Milenial Saya yang mengambil Formulir pencalonan walikota di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini adalah proses yang harus kita jalankan, nanti Insya Allah Saya akan hadir langsung di waktu pengembalian Formulir. Tutup Iqbal Linus. (Sann)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+