PENDIDIKAN

Hari Terakhir Sebelum Purna Tugas Asep Sopandi, S.P.d Camat Cikaum Mohon Maaf

Heri Suprayogi
30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T15:38:50Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Hari Selasa tanggal 30 April  2024 adalah merupakan hari terakhir  Camat Cikaum  Asep  Sopandi S.Pd.sebagai Camat Cikaum karena pada tanggal 1 Mei 2024 Pak Camat harus pensiun dan berakhir Tugas sebagai Camat Cikaum.


Dihari terakhirnya pak Camat menyampaikan menghadiri acara minggon Kecamatan bersama seluruh kepala Desa yang ada di Kecamatan Cikaum.


Kegiatan tersebut dihadiri Muspika dan Jabatannya semua Kepala Desa, KUA, Cikaum, Korwil DIKBUD Kecamatan Cikaum Ketua PGRI Cabang Cikaum, Ketua MUI Cikaum,, PKK Kecamatan dan PPK Desa, para Kader Pos Yandu, Kader Pos KB. Perangkat Kecamatan Cikaum, BAZNAS Cikaum, Tokoh Masyarakat. 


Asep, Sopandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerjanya selama ini, Menurutnya pencapaian yang diberikan selama ini merupakan kerja keras bersama, baik di internal pemerintahan kecamatan Cikaum maupun mitra - mitra nya selama ini. Saya mohon maaf apabila dalam tugas terdapat salah kata atau perbuatan. Tutur Camat.


Kita sengaja mengundang semua nya untuk pamitan, datang Katingali tarang, undur kudu katingali punduk, pamitan ka semua nya, Alhamdulillah saya menjabat Camat Cikaum kurang lebih 5 tahun. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+