PENDIDIKAN

Polsek Nanggung Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Adanya Tanah Longsor di Gudang Handak PT. Antam

Heri Suprayogi
15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T09:55:38Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Telah terjadi tanah longsor di samping gudang PT. Antam Tbk. UPBE Pongkor Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung pada hari Minggu, (14/04/2024), sekira jam 13.45 Wib.


Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa menjelaskan, bahwa adanya kejadian tanah longsor tersebut di akibatkan oleh curah hujan dengan intensitas tinggi. Bermula pada saat terjadinya hujan dengan curah tinggi di desa Bantarkaret, yang kemudian salah satu petugas jaga gudang, Aiptu Jajang dan Sdr Uci Sanusi mendengar suara gemuruh dekat gudang.


Mendengar suara gemuruh tersebut, petugas mengecek dan menemukan bahwa telah terjadi tanah longsor sekitaran pos gudang Dynamit yang mengakibatkan kanopi tempat parkir rusak serta menutup jalan kendaraan roda 4 untuk pengambilan Handak.


Adapun tanah longsor tersebut setinggi 3 meter dan panjang 10 meter. Melihat kejadian tersebut, petugas langsung melaporkan ke Danru Piket Security.


Hingga saat ini, masih menunggu pihak PT. Antam Tbk untuk melakukan perbaikan tindakan lebih lanjut, kemudian dilaporkan situasi pada gudang Handak masih dalam keadaan kondusif dan aman. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+