PENDIDIKAN

Siap Mengabdi, Iqbal Linus Ambil Formulir di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Heri Suprayogi
25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T13:00:47Z
masukkan script iklan disini

 


KOTA JAMBI - Iqbal Linus pemuda yang lagi menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Jambi, khususnya kaum muda, yang Dikenal sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi,Hari ini ambil formulir bakal calon walikota Jambi di kantor DPC PDIP, Kamis, (25/04/2024).


Setelah beberapa hari yang lalu mengembalikan formulir ke Partai Demokrat hari ini kita mengambil lagi ke PDI Perjuangan, ini adalah proses demokrasi kita, Karena dari awal komitmen Iqbal Linus siap mengabdi untuk Kota Jambi, Jadi apapun proses untuk menjadi walikota Jambi Kita Lakukan.

 

Hari ini, saya dan beberapa teman - teman Tim Yang mengambil formulir calon Walikota Jambi di PDIP, Kita siap mengawali Iqbal Linus sampai jadi Walikota Jambi. Kata Aqsa Patra, SH., MH Jubir pemenangan Iqbal Linus.


Iqbal Linus saat dikonfirmasi, iya hari ini Tim Saya yang mengambil formulir pencalonan walikota di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, ini adalah proses yang harus kita jalankan, nanti Insya Allah Saya akan hadir langsung di waktu pengembalian formulir. Tutup Iqbal Linus. (Sann)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+