PENDIDIKAN

Milangkala Ke-16 Kecamatan Serangpanjang, Diisi Tausiyah dan Santunan Anak yatim

Heri Suprayogi
15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T16:05:54Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Milangkala usianya yang ke-16 tahun Kecamatan serangpanjang memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek demi mewujudkan Serangpanjang yang sejahtera Agamis maju profesional dan kreatif. 


Harapan itu disampaikan Sekcam kecamatan Serangpanjang Ida Halimah, S, Kep,Ns.M.A.P .dalam acara peringatan Milangkala kecamatan serangpanjang ke-16 -di kantor Kecamatan serangpanjang. Rabu, (15/5/2024). 


Dikatakan Sekcam Milangkala kecamatan Serengpanjang hendaknya dapat dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diperoleh. 


Selain itu momentum tersebut hendaknya juga dapat dimanfaatkan sebagai wahana introspeksi dan evaluasi demi penyelenggaraan pembangunan yang semakin baik, semoga dengan bertambahnya usia kecamatan Serangpanjang akan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat. Kata Sekcam. 


Sementara itu, Kepala Desa Ponggang Juga ketua APDESI kecamatan Serangpanjang Asep Suryana, SP menyebutkan peringatan Milangkala tahun ini lebih menitik beratkan pada kegiatan keagamaan di antara menyantun 18 anak yatim dan Tausiyah. Ini dimaksudkan agar Kecamatan Serangpanjang mendapatkan keberkahan dan kemajuan. 


Terima kasih kepada warga kecamatan Serangpanjang yang telah mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan lebih meriah lebih kompak dan lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya. Ucap Kepala Desa Ponggang


Dalam peringatan Milangkala tersebut dilaksanakan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim yang diberikan secara langsung oleh Sekcam kecamatan Serangpanjang. 


Selain Anggota DPRD, Kapolsek yang diwakili, Danramil yang diwakili, para kepala desa hadir pula unsur Forum koordinasi pimpinan kecamatan Serangpanjang, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga undangan. Acara diakhiri do'a bersama yang oleh kepala KUA Kecamatan Serangpanjang. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+