PENDIDIKAN

1426 KPM Desa Sukamulya Menerima Bantuan Beras Bulog 10 Kg

Heri Suprayogi
21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T11:49:58Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden menyalurkan beras Bulog 10 Kg kepada 1426 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pelaksanaan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Sukamulya. Jumat (21/6/2024). 


Pembagian beras Bulog kepada masyarakat yang menerima syarat sebagai penerima bantuan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari - hari serta mengendalikan harga beras di pasaran,


bantuan pangan dari Bulog merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menyediakan bahan pengan yang cukup dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, kerja sama antara Bulog dan pemerintahan desa memastikan distribusi bantuan kepada warga yang membutuhkan.


Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima alokasi sebanyak 10 Kg beres yang telah diukur dan siapkan sebelumnya. Diharapkan bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok terutama dalam hal pangan selain itu pemberian bantuan pangan juga berkontribusi dalam mengendalikan harga beras dipasaran. 


Dengan mendistribusikan bantuan secara tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan diharapkan dapat mengurangi permintaan beras dipasaran dan menjaga stabilitas harga.


Salah seorang warga yang menerima bantuan beras 10 Kg Runengsih mengucapkan, Alhamdulillah terimakasih kepada pihak pemerintah Desa Sukamulya khusus dan Pemerintahan Kabupaten Subang, yang mana beres tersebut dapat membantu keluarga untuk kebutuhan sehari - hari. Ucapnya.


Senada dengan Karnim pihaknya mengucap terima kasih, dengan ada bantuan beras 10 kg dari pemerintah sangat membantu untuk keluarga. Ucap karnim. 


Kegiatan pembagian beras Bulog yang dilaksanakan dI kantor Desa Sidamulya berjalan dengan lancar aman yang mana pihak Pemerintah Desa melibatkan seluruh perangkat Desa, limas desa, juga didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+