PENDIDIKAN

Polres Bogor Gelar Jumat Curhat Mendengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat dalam Mencari Solusi

Heri Suprayogi
07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T06:43:00Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polres Bogor menyelenggarakan kegiatan rutin yaitu "Jumat Curhat" di Ruang Mediasi mereka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Log Polres Bogor, Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd., M.M. Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan warga Kabupaten Bogor. Jumat (7/7/2024).


Salah satu poin penting dari kegiatan ini adalah kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang dihadapi di sekitar mereka. Sambutan dari Kabag Log Polres Bogor menyatakan terima kasih atas partisipasi warga dalam kegiatan tersebut, yang mana salah satu tujuannya adalah untuk mendengarkan permasalahan masyarakat secara langsung kemudian mencari solusi dari permasalahan yang terjadi di masyarakat.


Beberapa permasalahan yang diungkapkan dalam kegiatan ini antara lain adalah mengenai Bank Keliling/Bank Smok di Wilayah Kecamatan Babakan Madang, angkot yang parkir sembarangan di daerah Pasar Babakan Madang yang menyebabkan kemacetan, dan permintaan untuk penertiban dari pihak kepolisian.


Dalam tanggapannya, pihak kepolisian menyampaikan solusi atas masalah yang diungkapkan, seperti melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi.


Kegiatan "Jumat Curhat" Polres Bogor berhasil diselesaikan pada pukul 10.15 WIB dengan harapan adanya pemecahan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat, sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+