PENDIDIKAN

Peringati HGN, SMAN 1 Cibinong Beri Penghargaan Kepada Guru dan TAS Berprestasi

Admin
26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:37Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Tanggal 25 November merupakan Hari Guru Nasional (HGN) yang ditetapkan oleh pemerintah. Hal ini diperingati oleh seluruh guru secara nasional dengan melakukan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya.

"Pembina upacara Kepsek Dra. Hj. Eli Supartini"


Salah satu sekolah yang memperingati HGN adalah SMAN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor. Bekerjasama dengan komite sekolah mengadakan upacara yang diikuti oleh seluruh guru, tenaga administrasi sekolah (TAS), pengurus OSIS/Mpk, komite inti, komite kelas dan para Guru/TAS yang sudah purna bakti, serta siswa/i yang diwakili 4 orang setiap kelas. Hal ini dilakukan untuk tetap mengedepankan anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan (Prokes), Kamis, 25/11/2021.


Dalam kegiatan upacara ini, SMAN 1 Cibinong juga memberikan penghargaan kepada bapak/ibu guru, tenaga administrasi sekolah dan pekerja berprestasi sebagai motivasi agar kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi dalam bidangnya masing-masing untuk kemajuan sekolah.

Kepala sekolah SMAN 1 Cibinong Dra. Hj. Eli Supartini yang bertindak sebagai pembina upacara dalam kata sambutannya mengatakan dan mengucap syukur Alhamdulillah bahwa sampai saat ini kita semua diberi kesehatan sehingga dapat mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini.

"Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh guru se-tanah air, khususnya seluruh guru yang mengajar di SMAN 1 Cibinong yang saya pimpin, atas ilmu, dedikasi dan pengabdian yang diberikan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa kita," ujar Eli.

" Untuk itu, teruslah berjuang menghadapi perubahan dan tantangan kedepannya, mengingat zaman semakin canggih dan pastinya persaingan di era digitalisasi ini akan semakin besar. Harapan saya tetaplah semangat dan pantang menyerah demi kemajuan bangsa kita," tutup Kepsek.

HGN 2021 mengusung tema "Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan" yang diperingati SMAN 1 Cibinong berjalan tertib dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


(B beng)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+