PENDIDIKAN

Rayakan Hari Jadi Pertama, FWBB Fokus Pada Kegiatan Sosial dan Peresmian Kantor Sekretariat

Admin
27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:36Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Genap setahun kiprahnya dalam bidang informatika (media online), Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) yang diketuai Iwan Boring merayakan hari jadinya yang pertama, sekaligus peresmian kantor sekretariat, Sabtu, 27/11/2021.

Bertempat di kantor FWBB yang beralamat di Perumahan Raden 1 Cibinong Kav No. 4 Kp. Cipayung RT 004 RW 009 Tengah Cibinong, Kabupaten Bogor, acara dihadiri beberapa tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat serta RT dan RW setempat. Acara dilaksanakan dengan sederhana dan fokus pada kegiatan sosial menyantuni anak yatim dan dhuafa dilanjutkan potong tumpeng diiringi doa.

Dalam sambutannya ketua FWBB berharap forum yang ia pimpin dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda), dalam kata lain agar rekan-rekan media yang tergabung FWBB dapat memberikan edukasi bagi masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Bogor, dan memberikan dampak yang lebih baik kedepannya sebagai kontrol sosial.

"Bagi rekan-rekan agar menjalin silaturahim yang baik, sinergitas harus kita ciptakan untuk tujuan yang lebih baik demi kemajuan organisasi kedepannya," ucap Iwan.

Sementara itu, salah satu tamu undangan yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo, Dadang Imansyah mengucapkan selamat kepada organisasi dan semua anggota FWBB yang hari ini merayakan hari jadinya yang ke-1.

" Saya mewakili Diskominfo mengucapkan selamat hari jadi kepada FWBB dan rekan-rekan yang tergabung didalamnya. Diskominfo dengan media adalah sahabat dan selalu bersinergi," singkatnya.

(Andri/tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+