PENDIDIKAN

Belum Setahun Payung Meja Bakesbangpol Sudah Rusak, GEMPAR: Sesalkan Kualitas dan Akan Ada Pelaporan

Admin
01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:36Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (GEMPAR) sesalkan kualitas bahan mabel kursi taman outdoor di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bogor yang sudah rusak. Pasalnya belanja pengadaan barang tersebut baru dan belum berumur setahun.

Terkait dengan adanya pengadaan belanja modal mebel yang mana memakan angaran sebesar Rp100 Juta lebih itu patut di pertanyakan kejelasan belanja apa saja mengunakan dana ratusan juta tersebut," kata Putra kepada wartawan di Cibinong, Rabu (1/12/2021).



" Saya lihat bahwa dengan anggaran yang lumayan besar sudah semestinya bahan mebel yang di gunakan sangat teruji kualitasnya. Dan bila perlu penyedia jasa tersebut tidak boleh di pakai lagi kegiatan yang lainnya "

Putra menjelaskan ketika ada temuan salah satu bahan mebel yang dibeli mengalami kerusakan padahal pembelanjaan mebel tersebut masih tergolong sangat belia. Artinya bahwa hal-hal seperti ini patut di selediki oleh kita selaku masyarakat. Pasalnya uang yang memang di alokasikan haruslah jelas dan jangan terkesan hanya di buang-buang untuk hal-hal yang sekiranya tidak terlalu penting," tegasnya.

Untuk itu, kami Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (GEMPAR) sangat mengecam tindakan sewenang2 mengunakan uang rakyat tersebut.

" Jika memang nanti ketika kami sudah men-advokasi lebih jauh terhadap masalah tersebut yang pasti kami akan bawa ini ke ranah yang lebih serius (Pelaporan).

(Hingga berita ini ditayangkan redaksi masih melakukan verifikasi lebih lanjut ke pihak-pihak terkait).

(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+