PENDIDIKAN

100 Paket Sembako Dibagikan kepada Masyarakat oleh Jajaran Polsek Cibogo

Heri Suprayogi
28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T09:39:52Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, SH beserta Anggota Membagikan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan Harga BBM di Wilayah Kec Cibogo Kab Subang.


Kegiatan tersebut Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H Kepada Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H di wilayah hukum Polsek Cibogo, pada Rabu (28/09/2022).


Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan hari ini telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan Harga BBM di Wilayah Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial  tersebut dilaksanakan secara door to door langsung oleh Kapolsek Cibogo Beserta Anggota Sebanyak 100 (seratus) Paket. Tegasnya.


Alhamdulilah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif dan kami berharap para penerima manfaat bisa sedikit terbantu secara ekonomi dengan adanya kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut.Tambahnya. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+