PENDIDIKAN

Pendistribusian BLT BBM Diharapkan Tidak Ada Pemotongan Jika Terbukti di Tindak Tegas

Heri Suprayogi
28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T10:03:46Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Subang melakukan pengawasan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) supaya sesuai sasaran dan tidak ada pemotongan dari pihak manapun.


Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang KOMPOL Satrio Prayogo mengatakan Satgas Saber Pungli Jawa Barat memerintahkan Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang untuk membantu mengawasi pendistribusian BLT BBM.


"Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang agar mengawasi BLT BBM supaya tepat sasaran dan tidak ada pemotongan dari pihak manapun," ucap Kompol Satrio Prayogo kepada awak media saat berada di Mapolres Subang, pada Rabu (28/09/2022).


Pengawasan pendistribusi BLT BBM, lanjut mantan Wakapolres Purwakarta tersebut supaya masyarakat betul-betul merasakan bantuan sosial (bansos) yang digulirkan oleh pemerintah. "BLT BBM diberikan untuk ringankan beban masyarakat," Tegasnya.



Maka dari itu tambah KOMPOL Satrio Prayogo, masyarakat yang merasakan atau tahu ada pemotongan BLT BBM agar segera lapor kepada Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang. "Masyarakat tidak perlu ragu, segera lapor kepada kami." 


Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melakukan pengawasan pendistribusian BLT BBM, supaya tidak ada penyimpangan dalam pendistribusannya. Tambahnya.


Alhamdulilah Sampai saat ini, lanjut dia, belum ada masyarakat melapor atau mengadu tentang pemotongan BLT BBM. "Kalau sampai saat ini, belum ada laporan atau pengaduan dari masyarakat. Kami berharap tidak ada pemotongan BLT BBM," Ujarnya. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+