PENDIDIKAN

Warga dan PKK Nipah Panjang Peduli Kanza

Heri Suprayogi
01 September 2022, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T22:50:36Z
masukkan script iklan disini

TANJABTIM - Warga dan PKK kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (TanjabTim). Jambi. Peduli pada Kanza  balita penderita Hidrosefalus.

Yang mana Kanza Askadina adalah balita umur 5 bulan anak dari pasangan Mulyadi dan Monalisa bertempat di RT 13 Kelurahan Nipah Panjang 1.

Camat Nipah panjang Helmi Agustinus mengatakan, didampingi oleh Lurah Nipah panjang 1,Kapus Nipah panjang,Ketua PKK Nipah panjang dan pemerhati kebijakan Publik TanjabTim Arie Suryanto.  menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp. 10.100.000 ( Sepuluh juta seratus ribu rupiah). Uang tersebut adalah bersumber dari sumbang warga Nipah panjang dan PKK Kecamatan Nipah panjang. "Adapun sumbangan dari warga melalui penggalangan dana oleh SMAN 3 TanjabTim sebesar Rp. 9.050.000. Dan bantuan dari PKK kecamatan sebesar Rp. 1.050.000. Uang tersebut diberikan langsung kepada orang tua Kanza," Ujar camat. Rabu. (31/8/2022).

Dengan bantuan itu camat berharap semoga bisa meringankan beban Kanza.," harapan kami semoga bantuan ini bisa berguna meringankan beban kanza  dan semoga bisa sehat seprti anak2 lainnya... amiin. " Harap camat.

Sebelumnya lanjut camat, balita tersebut sudah dibawak ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi untuk di Operasi. Dan Sekarang sudah pulang ke Nipah. Karena keluarga tersebut kurang mampu sehingga pihaknya membantu dalam pengurusan administrasi dengan Surat Keterangan Tidak Mampu. ( SKTM), "Pungkasnya. (Sugianto). 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+