PENDIDIKAN

Berkat Kepercayaan Masyarakat, Incumbent Sumaryadi Kembali Pimpin Rantau Jaya

Heri Suprayogi
12 Oktober 2022, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T10:40:43Z
masukkan script iklan disini



TANJABTIM - Incumbent Sumaryadi kembali memimpin Desa Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten TanjabTim, Jambi pada Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak tahun 2022.

Pada pemungutan suara Pilkades Serentak, Rabu. (12/10/2022) Sumaryadi kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Kepala Desa ( Kades) untuk tahun 2022- 2028

Nomor Urut 1, Sumaryadi menang telak atas rivalnya Ansori. Ia memperoleh suara sebanyak 1.564 suara. Sementara rivalnya Ansori memperoleh 196 suara.

Usai perhitungan perolehan suara, kades yang sudah menjabat dua periode tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kembali untuk mengemban tugas sebagai Kades Rantau Jaya. "Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Rantau Jaya atas partisipasinya mensukseskan Pilkades Tahun 2022 semoga kita dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun desa Rantau Jaya, " Ucapnya.

"Intinya sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas jerih payah kita semua sudah mensukseskan Pilkades ini. ini adalah kemenangan kita bersama untuk desa Rantau Jaya ke depan agar lebih baik. Dan pastinya itu wujud dari hasil pemilihan pilkades. bahwasanya mereka memberikan kepercayaan untuk kita meneruskan membangun desa ini bersama-sama masyarakat dan seluruh komponen yang ada." Pungkasnya.

Sebelumnya, ketua BPD juga mengucapkan selamat kepada Kades terpilih Sumaryadi yang telah dipercaya masyarakat untuk memimpin kembali desa Rantau Jaya. Semoga kedepannya desa Rantau Jaya menjadi lebih baik lagi. (Sugianto). 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+