PENDIDIKAN

Kepala Kesbangpol Bogor: Selamat Ulang Tahun ke-1 DPC Forum Silahturahmi Shakti Kabupaten Bogor

Heri Suprayogi
08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T05:38:49Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti (DPC PFSS) kabupaten Bogor Peringati Hari jadi ke-1 sekaligus melakukan santunan Anak Yatim Piatu, yang dilaksanakan di Sekretariatnya di Kp. Cibadak Rt 01 Rw 01 Kel.Cibadak Kec. Sukamakmur Kabupaten Bogor, Sabtu (8/10/2022).

Pembukaan acara dibawakan oleh Ustadz Zainal Arifin dengan membaca Basmallah, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta menyayangikan lagu Forum Silahturahmi Shakti.

Turut hadir tamu undangan dari Kepala Kesbangpol kabupaten Bogor yang diwakili oleh Aziz Kasi Organisasi ke Masyarakatan, perwakilan dari kantor Desa Cibadak, Rt/Rw dan Toko Masyarakat, Tanidi Tan ketua umum Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) beserta jajarannya, Foksa, dan dihadiri oleh Ranting Pemuda Pancasila, serta tamu undangan dari Organisasi BBRP.

Pada sambutannya Heri sebagai ketua DPC PFSS kabupaten Bogor mengatakan,"yang terutama saya ingin menyampaikan,"Selamat Ulang Tahun ke-1 DPC Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti. Dan saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta seluruh jajaran anggota DPC PFSS. 

"semoga DPC PFSS kedepannya agar selalu dapat bekerja dengan baik, terutama dengan kegiatan - kegiatan sosial untuk masyarakat. "Forum Silahturahmi Shakti Bangkit dan Jaya," pungkas Heri.

Ditempat yang sama Kepala Kebangpol kabupaten Bogor Drs. Bangbang W. Tawekal,M.Si yang diwakilkan oleh Aziz sebagai Kasi Organisasi kemasyarakatan menyampaikan,"puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata'ala, karena kehadirannya pada hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi pada acara Ulang Tahun ke-1 DPC Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti kabupaten Bogor. 

"Perkenankan saya mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Bogor mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-1 DPC Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti kabupaten Bogor," tutur Aziz.

Lebih lanjut,"semoga Ulang Tahun yang ke-1 ini DPC PFSS bisa menjadikan kabupaten Bogor lebih baik dan kami berharap partispasi PFSS sesuai dengan bidangnya yaitu sosial kemasyarakatan yang berarti kegiatan bersama anggota masyarakat yang bersifat sosial. Dan meliputi kepekaan kepedulian dan toleransi sosial.

Dan, saya ucapkan juga kepada jajaran pengurus Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti kabupaten Bogor karena sudah mendaftarkan Organisasi kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Bogor," pungkasnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Hendri, S.H sebagai Penasehat Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti menyampaikan,"terutama saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh jajaran tamu undangan. Dan, kita panjatkan puji syukur dari Allah SWT pada kesempatan hari ini kita diberikan kesehatan sehingga dapat saling silahturahmi pada sesi acara Ulang Tahun ke-1 DPC PFSS kabupaten Bogor.

Saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh jajaran DPC Forum Silahturahmi Shakti, dan panitia yang selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, sehingga pada sesi acara dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut,"saya harapkan juga kepada seluruh jajaran DPC PFSS agar selalu menjaga silaturahmi kepada seluruh lapisan, mulai dari Pemerintah daerah, sampai dengan masyarakat, serta dengan organisasi - organisasi lain. 

"Forum Silahturahmi Shakti, Bangkit dan Jaya," Pungkas Hendri.

Pada penutup acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu, yang diserahkan secara simbolis oleh, Aziz Perwakilan Kepada Kesbangpol Kabupaten Bogor, Tanidan Ketua Umum PKSSB, Hendri Penasehat PFSS, Perwakilan dari Desa Cibadak, dan dilanjutkan dengan perwakilan lainnya. (Efri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+