PENDIDIKAN

Nunung Nuraeni, Kades Kasomalang Wetan Terpilih sebagai Ketua APDESI Periode 2022-2027

Heri Suprayogi
20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T03:03:03Z
masukkan script iklan disini

 

Subang - Dalam Musyawarah cabang Ke IV. DPC. APDESI kabupaten subang di laksanakan di Sawala Ageung Fave Hotel. Subang Rabu (19/10/22). 


Musahwarah cabang Ke IV. DPC APDESI kabupaten subang. Kali ini dengan agenda pemilihan ketua ketua DPC APDESI kabupaten subang masa bakti 2022-2027 


Dalam acara pemilihan ketua DPC APDESI kabupaten Subang Nunung Nuraeni, Kades Kasomalang Wetan, memperoleh suara terbanyak melampaui dua kandidat calon lainya "itu Rosman Suganda, kepala Desa Kedawung, dan Hj. Ernawati kades Sukamandi Jaya . 


Nunung Nuraeni ketika di wawancarai awak media portal Berita com. Megucapkan, saya ," Ucapkan trimakasih kepada semua kepala Desa yang telah hadir dalam acara Muscab ke IV. APDESI kali ini."Ucapnya. 

Harapan Nunung, Insa Alloh untuk kedepan nya saya bisa mengemban amanah ini dengan baik, juga tak lupa buat rekan - rekan media saya ucapkan trikasih atas partisipasi nya. Ucap nya. 


Masih dari Nunung,"Tak lupa saya ucapkan trimakasih yang sebesar -besar nya buat ketua APDESI yang lama H. Lili yang telah memberikan ilmu dan bimbingannya, semoga kita semua dalam wadah APDESI DPC Kabupaten Subang semua dapat maju bersama, semua guna mewujudkan kemajuan bersama. Subang jawara (Jaya Istimiwa Sejahtera). "Pungkasnya. (Dede Rahmat)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+