PENDIDIKAN

Ketua Purnawirawan Polri dan Warakawuri se-Kabupaten Agam Gelar Silaturahmi Bulanan

Heri Suprayogi
14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T06:46:37Z
masukkan script iklan disini

 

Berita Umum.com Agam Sumbar - Untuk mempererat hubungan sesama pensiunan polisi dan istri pensiunan polisi, ketua purnawirawan polisi AKP (Purn) Jamhur gelar silaturahmi sesama pensiunan polisi dan warakawuri dari purnawirawan polri se-Kabupaten Agam, hal itu di lakukan oleh ketua Purnawirawan polri untuk membangun hubungan silaturahmi sesama pensiunan polisi

Sabtu 14/01/2023 Ketua Purnawirawan Polisi AKP (Purn) Jamhur menyampaikan, pada Media ini.Acara pertemuan bergilir bulanan ini pada sesama pensiunan polisi hanya untuk mempererat hubungan silatirahmi sesama kita Pensiuanan polisi dan sesama istri pensiuanan polisi. Sabtu (14/01/2023).

Acara Pertemuan bergilir setiap bulan ini pada setiap anggota dan pengurus purnawirawan polisi di pergilirkan untuk saling temu ramah kerumah para anggota purnawirawan yang mendapatkan gilirkan menjamu kawan-kawan dari para pensiunan polisi ini dan di acara pertemuan tersebut kita juga membentuk sebuah iyuran bulanan sebanyak per anggota Rp 140.000 yang di sebut sejenis arisan bulanan bagi purnawirawan polisi, arisan bulanan tersebut di undi siapa yang nama nya keluar nanti giliran dia lah yang akan menerima pertemuan berikutnya.

Masih bersama AKP (Purn) Jamhur menambahkan, untuk kedepannya berharap bagi anggota polri Resor Agam yang telah pensiun yang belum bergabung di organisasi purnawirawan ini agar segera merapatkan diri bergabung di organisasi purnawirawan ini. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+