PENDIDIKAN

Guna Menanyakan Penanganan Sejumlah Kasus Korupsi, Kejari Muaro Jambi di Demo

Heri Suprayogi
21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T00:27:56Z
masukkan script iklan disini

 

MUARO JAMBI - Aksi unjuk rasa Aliansi Wartawan Siber Indonesia (AWaSI) Jambi di depan kantor Kejari Muaro Jambi berakhir kekecewaan. Rombongan peserta aksi tidak dapat bertemu dengan siapapun guna menyampaikan tuntutan aksi. Pihak kejaksaan lebih memilih menutup pintu pagar dan enggan bertemu dengan peserta aksi pada Senin (20/02/2023).

AWASI Jambi melakukan orasi di depan kantor Kejari Muarojambi guna mempertanyakan penanganan sejumlah kasus tindak pidana korupsi yang sudah atau sedang ditangani oleh pihak kejaksaan. Selain mempertanyakan penangan kasus korupsi, Ketua Umum AWaSI Jambi Erfan Indriyawan, SP meminta pihak kejaksaan untuk tidak tebang pilih dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi.

Tetapi tuntutan dari AWaSI Jambi tidak dapat disampaikan dengan kepada pihak kejaksaan karena pihak kejaksaan enggan bertemu dengan rombongan para pendemo. 

Erfan menyesalkan sikap dari pihak kejaksaan yang lebih memilih untuk tidak bertemu dengan para pendemo.

"Kita sudah mencoba untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian tapi sudah cukup lama kita menunggu dan orasi tapi pihak Kejari tidak mau bertemu dengan kita," sesal Erfan. Kita akan membuat aksi lanjutan dan berharap Kajari Muaro Jambi mau bertemu dengan kami." Tegas Erfan. (Wahyu)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+