PENDIDIKAN

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Gelar Razia Gabungan

Heri Suprayogi
18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T02:08:54Z
masukkan script iklan disini

AGAM - Setiap tahunnya seluruh Lapas di Indonesia memperingati hari bhakti pemasyarakatan salah satunya Lapas kelas IIB Lubuk Basung kabupaten Agam memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 di Lapas kelas IIB Lubuk Basung Padang Sano Nagari Manggopoh kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam provinsi Sumatra Barat gelar kegiatan razia gabungan kepada para napi (17/03/2023).

Kegiatan razia tersebut di lakukan dengan team Satpol Patnal Lapas kelas IIB Lubuk Basung, Koramil 03 Lubuk Basung dan pihak Polsek Lubuk Basung lakukan pengeledahan pada setiap napi ke blok dan kamar hunian WBP Lapas Kelas IIB Lubuk Basung.

Suroto, Bc.IP., S.AP Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung mengatakan, pengeledahan pada kamar napi dan blok di pimpin langsung oleh Kalapas, sebelum melakukan penggeledahan tim diberikan pengarahan atau briefing.

   

Tim kegiatan terlebih dahulu melakukan pengeledahan pada badan Napi kemudian para team melakukan pengeledahan pada kamar hunian napi (WBP). Hasil dari pengeledahan Lo Ara team tersebut menemukan 3 buah sendok 2 buah besi, 1 tali, kertas ceki dan 2 buah mencis, kegiatan rutin ini di lakukan guna deteksi dini gangguan gangguan kamtibmas dan hasil razia tidak ditemukan barang jenis narkoba, kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak terlepas dukungan dari Kakanwil Kemenhumkam provinsi Sumatra barat Harus Sukamto. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+