PENDIDIKAN

Bubos Kembali di Gelar, Jabar Bergerak Kabupaten Subang Berbagi

Heri Suprayogi
14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T02:14:52Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Jabar Bergerak Kabupaten Subang kembali menggelar kegiatan Bulan Suci Ramadhan Berbagi On The Street (BUBOS) pada tahun ke-7 pada tahun 2023.

Tahun ini Jabar Bergerak Kabupaten Subang berkolaborAksi dengan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang menyalurkan paket rantang cinta bubos 7 dan paket sembako ke beberapa wilayah di Kabupaten Subang. Jumat (14/04/2023). BUBOS kali ini mengusung tema Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih (Bertasbih) di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Ketua Jabar Bergerak Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan kegiatan BUBOS 7 yang diinisiasi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan pendiri Jabar bergerak Provinsi Atalia Praratya berlangsung serentak di 27 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat.

Penyaluran pertama rantang cinta di mulai kesasaran warga PPDI (perkumpulan penyandang disabilitas indonesia) Kabupaten Subang, Komunitas sakola rakyat di kelurahan sukamelang, dan pesantren rumah tahfizd nur huda di kelurahan parung.

Mimih sapaan akrab menyampaikan juga kegiatan ini merupakan "Sebagai aksi positif, kegiatan ini akan terus dilakukan bukan hanya seremonial saja. Tentunya akan diimplementasikan untuk meningkatkan kepedulian antar sesama terutama di bulan suci Ramadhan," ujar Mimih.

Dikatakan oleh mimih, terdapat 1000 rantang cinta dan 100 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Subang. Kami juga bekerjasama dengan pengurus Jabar bergerak ranting kecamatan se Kabupaten Subang untuk menyalurkan paket rantang cinta bubos 7 dan paket sembako nya.

Mimih menyampaikan terima atas nama pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang serta seluruh masyarakat Kabupaten Subang, saya mengucapkan terima kasih. Kegiatan ini dibuat dengan niat yang baik dan mudah-mudahan menjadi teladan bagi yang lainya untuk meningkatkan amaliyah di bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Mimih juga berterimakasih kepada seluruh komponen yang turut serta mensukseskan program BUBOS 7 di Kabupaten Subang. Nampak terlihat saat aksi sosial Jawa Barat Bergerak menggandeng Jabar Bergerak zillenial. " Allhamdulilah jabar bergerak zillenial kabupaten Subang juga membantu menyalurkan paket rantang cinta ke lokasi yang tepat untuk menyalurkannya." Pungkasnya. (Dok/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+