PENDIDIKAN

Jajaran Polsek Lubuk Basung Lakukan Penertiban Senjata Mainan Anak

Heri Suprayogi
23 April 2023, April 23, 2023 WIB Last Updated 2023-04-23T07:43:15Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Setiap tahun awal idul fitri selalu meresahkan pengendara sepeda motor khusus nya di wilayah hukum Polres Agam salah satunya di wilayah hukum Polsek Lubuk Basung Resor Agam.

Berdasarkan informasi dari masyarakat kepada Kapolsek Tanjung Mutiara Polsek Tanjung Mutiara beserta jajaran nya cepat tanggap untuk melakukan penertiban senjata-senajata mainan anak-anak. Minggu (23/04/2023). 

AKP Agus Polsek Lubuk Basung mengakatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat melaporkan pada Polsek Lubuk Basung, kita cepat tanggap untuk menindak lanjutinya. senjata-senjata mainan anak-anak ini memang bisa merusak mata pengendara motor yang melintas di jalan wilayah hukum polres Agam yang mana di tempat anak-anak yang berkumpul untuk menembak bagi orang yang melintasi jalan wilayah hukum Polres Agam.

Hasil penindakan jajaran Polsek Lubuk Basung, Alhamdullilah kita mendapatkan puluhan senjata-senjata, mudah-mudahan hasil dari penertiban ini untuk kedepannya anak-anak tidak melakukan tindakan yang seperti di laporkan salah satu masyarakat pada kita dan kita bersama Polres Agam akan terus menindak senjata mainan, kami juga berharap bagi orang tua anak-anak agar bisa menasehati anaknya agar tidak menggunakan senjata mainan ini untuk menembak orang karana kalau kena mata orang maka akibatnya sangat fatal bisa membuat mata kita buta kena peluru senjata plastik. Pungkas AKP Agus (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+