PENDIDIKAN

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Bogor Gelar Latihan Menembak Bersama

Heri Suprayogi
30 April 2023, April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T11:16:41Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Guna memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, personil Polres Bogor bersama personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor gelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Rajawali Beralamat Bukit Angsana Hijaun Bojong Koneng kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, pada Minggu (30/04/2023).

Dalam latihan menembak bersama tersebut secara langsung di ikuti oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H dan Dandim 0621 Kabuapten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara beserta pejabat utama Polres Bogor dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, latihan menembak yang kita lakukan ini merupakan dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI- Polri di wilayah Kabupaten Bogor dan mempererat perkuatan ikatan emosional baik kedepannya.

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam menembak guna mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bogor.

Kami berharap sinergi dan persahabatan ini terus dapat terjaga demi menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan silahturahmi tetap terjaga. Tutup AKBP Iman Imanuddin.

Sementara itu Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Gan Gan Rusgandara dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus rutin di lakukan dalam upaya memperkuat sinergi antara TNI-Polri, jadi tidak hanya sebatas pengamanan, tetapi bentuk lain seperti latihan bersama yang kita gelar pada hari ini.

Kedepan kami Kodim 0621 Kabupaten Bogor Bersama Polres Bogor tentunya akan melaksanakan kegiatan - kegiatan positif lainnya bersama - sana sebagai sebuah rutinitas, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+