PENDIDIKAN

Polsek Cariu Laksanakan Kegiatan Penerimaan dan pembagian Zakat Fitrah

Heri Suprayogi
19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T03:36:59Z
masukkan script iklan disini

BOGOR - Bhabinkamtibmas Desa Cibatutiga Polsek Cariu Polres Bogor Polda Jabar Brigpol Agung Budiman melaksanakan kegiatan penerimaan dan pembagian Zakat Fitrah dengan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Nurul Iman Ustadz. Arta Ganda di Kp. Cibojong RT. 004 RW. 002 Desa Cibatutiga Kec. Cariu Kab. Bogor. (19/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut tersebut Bhabinkamtibmas ikut membantu menerima Zakat Fitrah dan membantu untuk pedistribusian hasil Zakat.

Dengan kegiatan tersebut diharapakan terjalin silaturahmi yang sangat baik dengan tokoh agama termasuk masyarakat dengan kriteria penerima Zakat. 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cariu KOMPOL Victor G Hamonangan, S.E., M.H. menjelaskan, melalui kegiatan tersebut, penerimaan dan pembagian zakat masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran polisi disetiap kegiatan masyarakat dengan tujuan salain memberikan rasa aman, nyaman juga dapat dirasakan rasa senang dimasyarakat dengan keaktifan kegiatan anggota polri terutama Bhabinkamtibmas. Ujar Kapolsek Cariu. (")

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+