PENDIDIKAN

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, H. Bakri Temui Penerima Sandes

Heri Suprayogi
04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T00:45:57Z
masukkan script iklan disini



MUARO JAMBI - Anggota DPR RI H. Bakri tidak bosan-bosannya memperjuangkan aspirasi masyarakat, kali ini ia menemui penerima manfaat Sanitasi Desa (Sandes) di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam pada Jum'at (02/06/2023).


Pada kesempatan itu, H. Bakri didampingi Kepala Desa Tangkit Baru, tim pendamping, Tokoh Wanita Desa Tangkit Baru Andi Nurzati.


H. Bakri mengatakan bahwa program ini dapat diperjuangkan berkat dari Kepala Desa dan Permintaan dari Saudari Andi Nurzati ini.


"Apa yang telah diberi oleh pemerintah itu wajib di rawat dan di jaga." Tutur Anggota DPR RI 3 Periode tersebut.


H. Bakri mengungkapkan rasa bahagianya, karena kehadiran Jokowi ke Tangkit yang dianggapnya merupakan juga desanya.


H. Bakri mengingarkan, dengan adanya program-program pusat yang masuk ke Desa itu, tidak lain merupakan dari usulan dari pemerintah Desa.


Usai kegiatan tersebut, media menemui masyarakat penerima manfaat, Abdul Kabir menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah dan Anggota DPR RI yang tak pernah lelah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Presiden Jokowi yang telah membantu infrastruktur jalan pertanian kami, tak lupa juga terimakasih kepada Gubernur, Bupati Muaro Jambi dan H. Bakri yang selalu mendampingi presiden ke desa kami." Ucapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Siti Rosnaini yang mewakili para penerima bantuan Sandes mengucapkan terimakasih kepada H. Bakri yang telah memperjuangkan usulan di Pusat.


"Mewakili teman-teman semua yang menerima sanitasi ini mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Bakri, kami selalu mendoakan bapak dalam lindungan Allah SWT, Sehat selalu dan panjang umur." Tuturnya. (Us)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+