PENDIDIKAN

Sambut Buka Puasa, Wabup Ardian Saputra Bagi-bagi Sembako

Heri Suprayogi
12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T17:15:29Z
masukkan script iklan disini


LAMPUNG UTARA - Menyambut Buka Puasa Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membagikan sembako ke warga kelurahan Sribasuki. Rabu (12/4/2023).


Dengan berjalan kaki, Wabup menghampiri masyarakat dan memberikan sembako ke satu persatu masyarakat setempat sambil menyapa dan melihat langsung keadaan masyarakatnya.


" Hari ini kita sedang melakukan kegiatan sosial, bagi sembako sembari menunggu buka puasa," ujar Wabup.


Dikatakan Wabup, paket sembako yang dibagikan meliputi beras, susu, kopi, gula, sarden. Meski ini hanya bantu kecil namun pemkab berharap, bantuan tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu saat menjalani ibadah puasa.


"Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Sribasuki di bulan suci ramadhan ini. Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," imbuhnya 


Sementara itu, sapto (29) salah satu warga setempat mengatakan, dirinya sangat menyambut baik program bagi- bagi sembako yang dilakukan Wabup Ardian. Menurutnya perputaran ekonomi di Lampung Utara pasca covid 19 , cukup memperhatikan. 


" Saya sangat berterima kasih kepada Wabup yang sudah berkenan hadir di sini untuk membagikan sembako ke masyarakat Sribasuki dan sekitarnya. Mudah- mudah kegiatan seperti ini akan senantiasa dilakukan pada setiap bulannya," tandasnya, (R)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+