PENDIDIKAN

Sinergitas TNI-Polri Sambang SD SMP Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

Heri Suprayogi
27 Juli 2023, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T06:08:43Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Silahturahmi TNI, Polri dengan para pengajar di sekolah-sekolah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat lainnya perlu dilakukan dalam rangka menjaga sinergiritas antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Cisarua Kamis (27/07/2023).


Sinergitas dilaksanakan oleh Briptu Muhammad Oji Riski Bhabinkamtibmas dan Sertu Guntur Sisworo Babinsa di Desa Cisarua Kec. Nanggung Kab. Bogor saat melaksanakan sambang ke sekolahan SD SMP Citumbuk Desa Cisarua Kec. Nanggung Kab. Bogor.


Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan keamanan dan ketertiban dengan mempererat silaturahmi dan mengingatkan serta menghimbau untuk sama - sama menjaga para pelajar / peserta didik agar tidak terpengaruh dengan adanya aksi bullyng antar temannya, aksi tawuran dan nongkrong tidak jelas di jam pelajaran, adanya tindakan kriminalitas lainnya baik di lingkungan sekolahan dan diharapkan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan tersebut, apabila ada kejadian sesegera mungkin bisa menghubungi Polsek terdekat atau bisa menghubungi Call Center (021) 110 atau nomor kontak WhatsApp 08121250855578 dimana operator pelayanan kami 24 jam dan akan sesegera mungkin di tindak lanjuti aduan serta laporan dari maayarakat tersebut. 


Semoga dengan Sinergitas yang terjalin baik dari Bhabinkamtibmas dengan Babinsa juga bersama warga masyarakat semuanya dengan sama - sama menjaga kamtibmas aman, nyaman, tertib dan kondusif. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+