PENDIDIKAN

Temui Masyarakat Baceg DPRD Dapil 1.Dr.Mas Indara Subhan Nyatakan Siap Berjuang untuk Rakyat

Heri Suprayogi
27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T23:47:23Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - PortalBerita.co.id. Bakal calon legislatif partai NasDem Dapil 1 Kecamatan Subang, Cibogo, Dr. Mas Indra Subhan bersosialisasi dan terjun kepada masyarakat. 

Menurut nya hal itu dilakukan karena perintah dari Partai. Perintahnya memang semua keder NasDem harus sudah mulai turun mendekati masyarakat kerena turun langsung ke masyarakat merupakan budaya itu di laksanakan perintah agar dapat mendengar langsung apa yang menjadi harapan masyarakat, terkhusus nya.

Saya yang, Insya Allah akan berjuang untuk menang di darah Dapil 1 kata Dr. Mas Indra Subhan kepada Jurnalis , PortalBerita.co id. (26/8/2023).


Dr.Mas Indra Subhan yang sudah berpengalaman seorang pemimpin mempunyai semangat juang. Mencalonkan menjadi calon anggota legislatif DPRD, Kabupaten Subang untuk berjuang menampung aspirasi masyarakat dalam bidang politik, kita bantu masyarakat dengan banyak cara dan "Saya mau memperjuangkan kebutuhan masyarakat lebih luas dan dengan suatu kebijakan yang bermanfaat tentunya " Kata Mas I. Sapaan akrab nya. 


Mas I. yang sederhana itu lebih suka kampanye, door to door, karena dianggap lebih ampuh dan bisa ketemu langsung dengan masyarakat. 

"Silaturahmi dengan masyarakat datang langsung ke rumahnya merupakan kegiatan yang paling saya suka karena memeng seperti tidak ada jarak ucapnya. 


Mas I yakin masyarakat juga terkesan apabila kita menemui mereka langsung.  Sementara itu salah satu warga masyarakat kampung Sukaresmi Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang. 

Jaja mengatakan sangat-sangat senang melihat ada, Bacaleg yang mau turun langsung ke masyarakat, sebagai masyarakat, diri nya merasa senang pastinya. Seperti ini yang di butuhkan langsung apa lagi Mas.I yang cukup berpengalaman menjadi pemimpin, sering l-seringlah turun ke masyarakat "Kata Jaja, Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+