PENDIDIKAN

Drs. Mas Indra Subhan Mengajak Semua Lapisan Masyarakat untuk Menciptakan Pemilu Damai

Heri Suprayogi
18 November 2023, November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T07:57:09Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Subang dari Partai NasDem No Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil 1 Subang, CiJambe, CiBogo) Drs. Mas Indra Subhan mengajak semua Pihak untuk terlibat menciptakan pemilu yang damai. 


Ia mengatakan, bahwa dalam kontes politik seringkali menyebabkan politisasi masyarakat yang berseberangan kerena beda benda pilihan. "Hal ini biasanya memunculkan konflik - konflik yang terjadi." Ujarnya. (18/11/2023). 


Untuk menghindari konflik tersebut, tentu kata Mas Indra Subhan memerlukan kedewasaan dari elite politik sehingga, "Masyarakat dan elite politik harus bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk menciptakan pemilu damai." Katanya. 


Mas Indra subhan berharap kepada semua simpatisan dan pendukung nya yang ada di wilayah Dapil 1 khususnya untuk agar terlibat aktif sebagai pemilih cerdas dengan mewujudkan pemilu tahun 2024 yang aman dan damai. "Pemilu perlu nyaman karena ini pasta demokrasi yang harus kita wujudkan bersama Keamanan dan kenyamanan." Tandasnya.


Politik itu bukan hanya sekedar memberikan suara tapi menyatukan suara memilih yang tepat untuk kehidupan yang lebih baik, secara mendalam untuk Indonesia untuk Kabupaten Subang. Pungkas nya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+