PENDIDIKAN

All Out di Pemilu 2024, PPP Targetkan 3 Kursi DPRD Tanjung Jabung Timur

Heri Suprayogi
26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T13:39:07Z
masukkan script iklan disini

 


TANJUNG JABUNG TIMUR - Membawa slogan Perubahan untuk pemantapan eksistensi (keberadaan) partai berlambang Ka’bah di wilayah “Bumi Sepucuk Nipah, Serumpun Nibung” Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada penyelenggaraan agenda lima tahunan pesta demokrasi rakyat Tanjung Jabung Timur di Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 14 Februari 2024 mendatang, disambut antusias semua calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjung Jabung Timur. 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sutanto meminta semua kader dan simpatisan PPP, serta semua caleg DPC PPP Tanjung Jabung Timur masuk dalam DCT (Daftar Calon Tetap) yang maju pada Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk “All Out “ yakni mengerahkan semua kekuatan politik secara total untuk mendapat perolehan target kursi maksimal di DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029.


“DPC PPP Tanjung Jabung Timur untuk Pemilu Serentak tahun 2024, menargetkan perolehan tiga kursi di DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur masa bakti 2024-2029. Untuk itu, sesuai target yang kita tekankan kepada semua Caleg PPP yang maju pada Pemilu 2024 ini, diminta untuk “All Out”. Mengerahkan segala daya upaya, semua kekuatan politik caleg secara total, untuk merebut hati dan simpati masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dengan slogan Perubahan. Sehingga PPP semakin dipercaya untuk mengemban amanah rakyat, dan mampu memperjuangkan semua aspirasi rakyat Tanjung Jabung Timur ini, untuk perubahan yang lebih baik lagi lima tahun kedepannya. Melalui amanah rakyat yang diberikan kepada semua wakil-wakil rakyatnya di DPC PPP Tanjung Jabung Timur pada Pemilu tahun 2024 ini. Guna memenangkan semua perolehan kursi anggota Dewan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing kepada semua Caleg PPP se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Pemilu 2024,” tegas Sutanto kepada beritaumum.com belum lama ini.


Untuk menuju keberhasilan perolehan target kursi sebanyak tiga Dapil di semua Dapil se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2024 ini, tambahnya, DPC PPP Tanjung Jabung Timur mendapat support (dukungan) penuh oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief, SE –yang juga Bupati Batanghari saat ini. 


“Sesuai instruksi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi (Muhammad Fadhil Arief, SE) kepada saya, selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Maka saya menekankan kepada semua Caleg PPP Tanjung Jabung Timur, untuk menargetkan kursi sebanyak tiga kursi di DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (2024-2029) pada Pemilu Serentak 2024,” sebutnya.


Adapun peta Dapil sebanyak tiga kursi akan dimenangkan oleh semua Caleg PPP Tanjung Jabung Timur di wilayah dapilnya masing-masing, bebernya, satu kursi di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 1 meliputi empat kecamatan yakni Kecamatan Muara Sabak Timur, Kecamatan Dendang, Kecamatan Muara Sabak Barat, dan Kecamatan Kuala Jambi. Ada 11 orang caleg dari DPC PPP Tanjung Jabung Timur 1 untuk bertarung di Dapil ini.


Kemudian target satu kursi di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 2, meliputi Kecamatan Nipah Panjang, Kecamatan Rantau Rasau, Kecamatan Sadu, dan Kecamatan Berbak, tambahnya, 10 orang caleg DPC PPP Tanjung Jabung Timur 2 “All Out” di Dapil ini. 


Selanjutnya target perolehan satu kursi di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 3, meliputi tiga kecamatan yaitu Kecamatan Mendahara, Kecamatan Mendahara Ulu, dan Kecamatan Geragai. Sebanyak 8 orang caleg dari DPC PPP Tanjung Jabung Timur 3 semuanya kerja keras untuk memenangkannya di wilayah Dapil tersebut. 


“Semua Caleg PPP Tanjung Jabung Timur pada Pemilu 2024 ini, 100 persen adalah putra asli daerah Tanjung Jabung Timur, dan memiliki latar belakang yang berbeda-beda, antara Petani sawit, mantan Guru honorer, aktifis LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan pekerja Pers (wartawan), pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah), pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Aparatur Sipil Negara (ASN), dan lain-lain. Namun semuanya, mereka justru merasa terpanggil untuk membuat Perubahan di daerah pemilihannya masing-masing, bersama PPP berjuang untuk masyarakat Tanjung Jabung Timur,” paparnya. (BAN/RC)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+