PENDIDIKAN

Antusias Warga Subang Memadati Lapangan Rawalele Hadiri Deklarasi Dukungan Prabowo - Gibran

Heri Suprayogi
27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T16:22:22Z
masukkan script iklan disini




SUBANG - Ribuan warga memadati lapangan Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang. Sabtu (27/1/2024). Meraka berdesakan untuk mengikuti deklarasi dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming raka.


Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Subang sekali gus ketua Relawan inisiatif masyarakat Jimat 02 H. Ruhinat dan Maruarar Siarait serta calon anggota DPR Baik pusat, Provinsi maupun Kabupaten.


Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan Kapolda jawa Barat Anton Carlian semua bergabung dan bertekad untuk memenangkan nomor urat 02 Prabowo - Gibran satu putaran. H. Ruhimat menyampaikan apresiasi dan bangga kepada seluruh relawan Prabowo - Gibran yang begitu antusias hadir dalam kesempatan ini.


Semangat perjuangan salama ini adalah semangat memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024. H. Ruhimat menegaskan siapapun boleh menjadi relawan selama komitmennya sama. Katanya.


Dalam kesempatan itu, H. Ruhimat menyampaikan pesan kepada seluruh relawan agar selalu menjaga kondusifitas menjaga persatuan meski ada perbedaan pilihan di masyarakat. Khusus nya masyarakat Kabupaten Subang yang kita cintai ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang juga yang telah menyukseskan semua rangkaian kegiatan dan terimakasih juga kepada semua pihak keamanan Polri, TNI-AD dan seluruh Stakeholder pengaman hingga acara akbar ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Pungkasnya. (D.jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+