PENDIDIKAN

Bertarung di Dapil 7, Nurhayati Siap Rebut Kursi DPRD

Heri Suprayogi
13 Januari 2024, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T03:34:08Z
masukkan script iklan disini

             


SUBANG - Para Calon Legislatif (Caleg) perempuan pendatang baru, optimistis mampu bersaing ketat dengan caleg pertahanan atau incumbent dalam pemilu legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Subang. 


Sehingga pelaksanaan Pileg di Kabupaten Subang sudah semakin dekat dari salah satu kandidat yang siap memperebutkan suara perempuan di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 adalah Nurhayati, SE., S.Pd.


Keputusan Nurhayati untuk tampil di Pileg 2024 lewat dapil 7 Kabupaten Subang dinilai cukup berani, pasalnya pertarungan perebutan kursi anggota DPRD Kabupaten Subang di Dapil 7 itu dinilai paling sengit (persaingan yang terjadi secara hebat dan dahsyat).


Untuk itu, Nurhayati telah resmi menyatakan kesiapannya untuk bertarung memperebutkan satu kursi legislatif di Kabupaten Subang untuk partai NasDem.


Nurhayati, SE., S.Pd seorang asli putri Cikaum dengan tekad yang kuat dan semangat untuk mewakili hak - hak perempuan Cikaum di Kabupaten Subang.

 

Dirinya telah menjadi perhatian di Kecamatan Cikaum dan sekitarnya berkat komitmennya dalam membawa perubahan positif masyarakat (Cikaum, Purwadadi, Binong Tambakdahan) mengidentifikasikan dirinya moto parai NasDem yang menyuarakan perubahan. Nurhayati S.E., S.Pd mengatakan, kepada awak media Sabtu (13/1/2024), "Saya sangat antusias dan siap bertarung dalam Pileg 2024 untuk mewakili suara perempuan.


Partai NasDem telah memberikan dukungan penuh kepada Nurhayati dalam upayanya untuk menjadi perwakilan perempuan yang kuat di Dapil 7 Kabupaten Subang, mereka meyakini bahwa dengan pengalaman dan komitmen Nurhayati suara perempuan akan didengar dan dipertimbangkan dengan serius dalam proses pengambilan dan pembuatan kebijakan di wilayah Dapil 7.


Pileg 2024 di Kabupaten Subang daerah pemilihan atau Dapil 7 akan menjadi panggung bagi Nurhayati untuk memperjuangkan hak dan kepentingan perempuan serta, berkontribusi pada pembangunan di daerah ini. 


"Masyarakat Kecamatan Cikaum, Purwadadi, Binong, Tambakdahan, mohon do''a dan dukungan nya dalam perjuangannya, menyalurkan, wadah aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Dapil 7. Pungkasnya (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+