PENDIDIKAN

Gelar Safari Politik di Subang SBY Dukung Linda Megawati, SE., M.Si Kembali Maju Anggota DPR RI

Heri Suprayogi
12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T14:04:24Z
masukkan script iklan disini

 


Subang - Mantan Presiden Republik Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudoyono Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat melakukan safari politik dengan menggelar pertemuan dengan kader dan sejumlah caleg di Kabupaten Subang, bertempat di Gedung GOR gotong royong. Jumat (12/01/2024). 


Dalam pertemuan tersebut memberikan arahan kepada para kader dan caleg untuk berjuang lebih maksimal pada pemilu tahun 2024. Meski secara nasional partai Demokrat tidak mentargetkan jumlah kursi di legislatif, namun menginginkan perolehan suaranya bertambah.


"Ratusan Kader Partai Demokrat Kabupaten Subang begitu antusias ingin melihat langsung sosok SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus.Harimurti Yudoyono. Ini Partai Demokrat tetap bertemakan kesinambungan dan perbaikan, yang sudah baik kita lanjutkan yang belum Kita perbaiki." Turur Presiden ke 6 RI.


Dalam pertemuan ini, SBY juga menegaskan dukungan kepada Linda Megawati untuk maju kembali menjadi anggota DPR RI masa bakti 2024 - 2029, keputusan partai melalui mekanisme yang ada.


Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono disebut sudah mengambil keputusan tersebut, untuk mendukung Kader terbaik nya LInda Megawati. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+