PENDIDIKAN

Pj Bupati Tinjau Jembatan Cijambe, Ada Apa ?

Heri Suprayogi
02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T14:09:42Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Jembatan Cilamatan yang menghubungkan dua Desa di Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat yang terletak di kampung Tanjung Desa Sukahurip roboh di duga akibat tembok penahan tiang konstruksi, rapuh tergerus arus sungai sehingga longsor dan ambles.


Kepala Desa Sukahurip, Deny Setiawan Permady mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, karenanya pada malam hari Senin (1/1) sekitar pukul. 19.10 WIB dan penggunaan jalan tidak ada yang melintas, sebelum nya jalan menuju jembatan tersebut sudah di tutup. 


"Sebelum roboh jembatan Cipunagara pada hari Selasa (26/12/2023) Pj Subang Dr, Drs Imran.Si. MA. Cd. yang didampingi oleh Asisten Daerah I, dan II. meninjau kondisi peretakan jalan jembatan sungai Cilamatan yang bertempat di Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe.


Adapun lokasi jembatan di Kampung Cipeuris Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe, jembatan ini menjadi akses utama yang menghubungkan Desa Sukahurip dan Desa Bantar Sari Kecamatan Cijambe. Ujarnya, Selasa (2/01/2024).


Evan selaku tokoh masyarakat Desa Sukahurip mengatakan, kejadian kondisi dari awal, kejadian Pada tanggal (25/12/2023) Sampai kejadian roboh nya jembatan Sungai Cilamatan Sudah di tangani oleh pihak terkait, Pemerintah kabupaten Subang. Insya Allah besok atau lusa di realisasikan pekerjaan nya untuk masyarakat kampung Cipeuris juga warga Desa Sukahurip mohon do'anya agar Jembatan Sungai Cilamatan segera di perbaiki secepatnya. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+