PENDIDIKAN

Caleg Partai Demokrat Tokoh Milenial Parit Culum, Bertekad Majukan Kampung

Heri Suprayogi
10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T13:23:04Z
masukkan script iklan disini

 


TANJABTIM - Semangat Perubahan berhembus di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjung Jabung Timur 1 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 menuju pertarungan kursi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029, khususnya di wilayah Parit Culum dan sekitarnya, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Salah satu tokoh muda inspiratif wakil generasi Milenial dari DPD Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Ruziansyah Putra,S.IP (27 tahun) yang maju untuk merebut kursi legislatif mewakili Dapil Tanjung Jabung Timur 1 (Kecamatan Muara Sabak Barat, Kecamatan Dendang, Kecamatan Muara Sabak Timur, dan Kecamatan Kuala Jambi) ke DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029, ia berniat menjadi calon legislator (caleg) untuk membangun kampung dan memajukan kampung di wilayah dapilnya apabila terpilih dan mendapat amanah rakyat untuk mewakili Dapil Tanjung Jabung Timur 1 ini pada pesta demokrasi Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

 

“Niat saya, untuk menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat mewakili aspirasi masyarakat yang berada di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 1 ini, adalah untuk memajukan kampung dimana saya dilahirkan dan dibesarkan di wilayah Parit Culum selama ini. Juga merasa ikut terpanggil hati nurani saya, melihat potret kemiskinan yang nyata di masyarakat di Tanjung Jabung Timur ini, dan masih banyaknya pengangguran yang banyak dialami di kalangan pemuda dan pemudi di desa-desa, dan juga di kampung-kampung. Yang mana memang sangat dibutuhkan oleh mereka sekarang ini, untuk memperbaiki nasib kehidupannya juga terus melanjutkan kehidupan masa depannya. Karena kurangnya lapangan pekerjaan yang ada saat ini,” jelasnya. 


“Sehingga saya pun tergerak hati kecil saya melihat hal tersebut, guna untuk memotivasi diri saya, untuk serius maju menjadi Caleg di DPD Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur mewakili aspirasi rakyat di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 1 (Kecamatan Muara Sabak Barat, Kecamatan Dendang, Kecamatan Muara Sabak Timur, dan Kecamatan Kuala Jambi) ini, sesuai dengan cita-cita dan tujuan Partai Demokrat untuk selalu berjuang bersama dengan rakyat untuk sebuah “Perubahan untuk Perbaikan” untuk lebih baik lagi, dan lebih sejahtera lagi kehidupan rakyat di Tanjung Jabung Timur ini kedepannya. Maka dari itu, saya pun akan berjuang dengan sungguh-sungguh, untuk berjuang untuk masyarakat dan pemuda Tanjung Jabung Timur kedepannya agar kehidupan dan masa depan yang mereka inginkan pun nantinya terwujud, kehidupan mereka pun akan lebih baik lagi kedepannya. Juga yang tidak kalah pentingnya, adalah memotivasi saya untuk menjadi wakil rakyat pada pemilu serentak tahun 2024 ini, untuk mengabdikan diri saya menjadi anggota Dewan (DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029) yang amanah dengan membawa aspirasi rakyat di Dewan apabila benar-benar rakyat memilih dan mendukung saya pada Pemilu 2024 ini. Serta mendapat amanah yang besar dari rakyat di Dapil saya, untuk berjuang memajukan dan membangun kampung-kampung yang ada di seluruh wilayah Tanjung Jabung Timur ini,” papar Ruziansyah yang biasa akrab dipangil Ruzi kepada beritaumum.com, yang juga Ruzi ini, alumni Universitas Jambi (UNJA) program studi jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ISIP) yang lulus tahun 2021 lalu. 


Lanjut Ruzi menambahkan, keinginannya untuk maju menjadi Caleg Partai Demokrat di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 1 ini, sangat didukung oleh istri tercinta, Tiska Maizura, S.Psi., MM serta seluruh keluarga besarnya juga ikut mendukung karir politiknya untuk maju dalam pencalegan di Partai Demokrat untuk mewakili aspirasi masyarakat di wilayah Dapil Tanjung Jabung Timur 1 (Kecamatan Muara Sabak Barat, Kecamatan Dendang, Kecamatan Maura Sabak Timur, dan Kecamatan Kuala Jambi) pada Pemilu 2024. (BAN/RC)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+