PENDIDIKAN

Enjang Blac Ketua Enjang Blac Ketua LSM Gampil: Sikapi Profesional WOS

Heri Suprayogi
04 Februari 2024, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T02:32:52Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pertama  - tama mengucapkan selamat atas terbentuk nya Media Online Subang (WOS). Seiring bertubuh kembangnya media siber/online di setiap penjuru. Nusantara khususnya di wilayah Kabupaten Subang, maka dengan itu sangat dibutuhkan pula para pekerja yang berprofesi di bidangnya untuk lebih menjalankan keprofesionalnya dalam menjalankan kegiatan jurnalistik. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anak muda Perduli lingkungan (GAMPIL) Subang saat ditemui di hutan Kota Ranggawulung, Minggu (4/2/2024).


Setiap wartawan online harus lebih profesional, khususnya bagi wartawan yang tergabung di WOS Subang. Tegasnya. 


Untuk itu guna menciptakan para jurnalis yang lebih profesional kami LSM Gampil  bersedia untuk membantu dan bermitra dengan Wartawan Online Subang (WOS) selaku sosial kontrol, sekaligus sebagai pemerhati,  jalan nya pemerintahan di Kabupaten Subang. Tegasnya. 


Menyikapi hal itu, Ketua WOS Subang Asep Ahmad Sapei siap memberi intruksi kepada jajannya untuk lebih meningkatkan  sikap profesional  dalam menjalankan tugas' segera kami  informasikan dan instruksikan Kejajaran, anggota kata WOS. Asep.Ahmad Sapei. 


Di samping itu, Asep Ahmad Sapei yang di samping sekretaris Kekey juga mengatakan, siap - siap bersinergi dengan pemerintah Daerah kabupaten Subang  dalam hal pengawasan disetiap pembangunan yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Subang. "Kami siap bersinergi." Pungkas. WOS Subang. (D, jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+