PENDIDIKAN

Bintek Saksi Partai Golkar untuk Pemilu 2024 Mengantarkan Hemrin Malo Sitorus, SE DPR RI

Heri Suprayogi
03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T15:46:46Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Partai Golkar DPC Subang gelar bimbingan teknis saksi TPS se-kabupaten Subang Bintek tersebut digelar di gedung lapangan tenis gor gotong royong. Sabtu (03/02/2024).

 

Pada kesempatan acara tersebut, calon Anggota Dewan Hamrin Malo Sitorus dari Partai Golkar No. Urut 7 Dapil IX, meliputi wilayah pemilihan Sumedang, Subang, Majalengka (SMS), dalam kesempatan ini Hamrin Malo menyampaikan jika selam 30 tahun, tidak ada Perwakilan dewan dari Kabupaten Subang, maka dari itu diri nya sangatlah berharap dukungan dan meminta pada semua warga Subang serta Majalengka dan Sumedang untuk memilih dirinya, dengan surat kartu suara warna kuning di pojok kiri pilih saya dengan No Urut 7.


"Saya Hamrin Malo Sitorus membutuhkan dukungan para warga masyarakat Dapil XI, dengan target suara yang saya butuhkan 100 ribu suara kita berjuang untuk warga Subang untuk sampai ada yang jadi duduk menjadi anggota dewan." Kata nya. 


Ketua panitia pelaksana Budi Sihabuddin, ST pelatihan saksi adalah sistem pembelajaran online untuk siapa saja yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan memastikan integritas pemungutan dan rekapitulasi suara. 


Membantu pengawas pemilu untuk menjalankan tanggung jawabnya dalam memberikan pelatihan saksi ke seluruh peserta pemilu. 2024. Pangkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+