PENDIDIKAN

Ketua Umum Organisasi Guru Sebut H. Dadeng Wahyudi, S.Pd., ME Miliki Syarat Komplit Calon Wakil Bupati Bogor

Heri Suprayogi
31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:57:09Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Anto Putrawan, S.Pd Ketua Umum organisasi Guru Merdeka Profesional (GM Pro) ketika di temui jurnalis di kediamannya Minggu, 31 Maret 2024 menyampaikan bahwa dalam cuaca hangat akibat bursa politik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor sudah semakin terasa. Selaku aktivis guru, beliau menyebutkan bahwa sosok H. Dadeng Wahyudi, S.Pd., ME adalah sosok yang memiliki syarat komplit.


Tiga kali menjabat anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ketua Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam Jawa Barat, Dewan Pembina Yayasan pendidikan, Dewan Pembina Organisasi guru adalah sebagian kecil yang bisa disebutkan tentang profil beliau. Khusus bagi para guru, H. Dadeng, berperan aktif dan andil besar dalam memperjuangkan kesejahteraan. 


Kiprah politik sederhana bergerak tepat sasaran adalah hal lain yang dimiliki oleh H. Dadeng. Hal ini terlihat selama tiga kali menjabat anggota DPRD, nama beliau jarang sekali tersorot pemberitaan walaupun beliau memiliki segudang kinerja positif yang semuanya terbukti berhasil. 


Saya pribadi, berharap warga Bogor memiliki tokoh yang matang dan berpengalaman seperti beliau yang duduk sebagai Wakil Bupati nantinya. Saya yakin beliau mampu menjadi pendamping yang tepat dan bisa mengimbangi pasangan Bupati nya dalam membangun Kabupaten Bogor, Ungkap Anto. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+