PENDIDIKAN

Safari Ramadhan di Kecamatan Pabuaran, Komitmen Pj Bupati Hadir untuk Masyarakat di Perbatasan Wilayah

Heri Suprayogi
21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:56:21Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly Imran, S.K.M., melaksanakan safari ramadan ke Kecamatan Pabuaran, bertempat di halaman kantor desa Kedawung Kecamatan Pabuaran. (20/3/2024).


Kegiatan safari ramadan yang diikuti pula oleh Kecamatan Pabuaran, Cipeundeuy, Kalijati, Dawuan, dan patokbeusi, mengangkat tema 'Da'wah dan Nada', dengan puasa kita tingkatkan kinerja yang ikhlas dan loyalitas dalam meraih hakikat iman dan taqwa.


Pj Bupati Subang dan TP PKK Kabupaten Subang terlebih dahulu melaksanakan penyerahan penghargaan juara TPS inovasi se Kecamatan Pabuaran pada pemilu 2024 yang lalu.


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Subang melaksanakan penyerahan santunan sebanyak 50 paket bagi anak yatim yang berasal dari PT Subang Energi Abadi.


Camat Pabuaran Ubi Kartubi, AKS., M.Si. mengungkapkan rasa bangga dan berbahagia bahwa di ramadan tahun 2024 dapat dihadiri oleh Pj Bupati Subang beserta rombongan dalam acara safari ramadan.


Selanjutnya, Pj Bupati Subang Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan safari ramadhan kedua yang dilaksanakan di tahun 2024., “Apresiasi kepada warga masyarakat Kedawung dan camat Pabuaran telah menyiapkan acara safari ramadhan. Kami hadir disini membuktikan Pemerintah Kabupaten Subang beserta jajaran hadir langsung semua di acara safari ramadan.”


Dr. Imran menyatakan bahwa dirinya dan jajaran sengaja memilih lokasi yang ada di perbatasan di Kabupaten Subang, baik desa maupun kecamatan, yang telah dan akan dirinya kunjungi sebagai komitmen kehadiran pemerintah bagi daerah yang terjauh dari pusat Kabupaten.B“Hari ini kami mengundang unsur forkopimda, OPD dan para camat untuk hadir di acara safari ramadhan hari ini, membuktikan kami peduli kepada seluruh warga yang ada di kabupaten subang tidak mementingkan jauh dekatnya dimanapun berada kami peduli untuk warga masyarakat Kabupaten Subang.” Tutur Dr. Imran.


Dr. Imran pun berterima kasih dan mengapresiasi segenap elemen masyarakat atas terselenggaranya pemilu 14 februari 2024 yang lalu dengan aman, lancar dan sukses. “Wajib kita syukuri tidak ada insiden dan eksiden selama penyelenggaraan pemilu tahun 2024.” Ungkapnya.


Mengakhiri sambutannya, Dr. Imran berharap seluruh stakeholder dapat menjalin silaturahmi dan memperkokoh persatuan kesatuan dalam membangun Subang yang lebih baik.

 

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Kholil, S.Pd.I.,SQ.


Hadir pada safari Ramadhan tersebut Pejabat Forkopimda atau yang mewakili, para Asisten Daerah, para Kepala OPD, para Camat, Perwakilan MUI, KUA, Kapolsek, Danramil, Forkopimcam Kecamatan Pabuaran para tokoh agama, serta tamu undangan lainnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+