PENDIDIKAN

Iqbal Linus, Kembalikan Formulir ke Partai Demokrat, Serius Mengabdi untuk Kota Jambi

Heri Suprayogi
23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T08:07:44Z
masukkan script iklan disini

 


KOTA JAMBI - Serius mengabdi untuk Kota Jambi Iqbal Linus, bersama ratusan Tim dan simpatisannya kembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat pada Senin (22/04/2024).


Iqbal linus di sambut hangat oleh Tim penerimaan berkas calon Walikota Jambi dalam agenda pengembalian formulir calon Walikota Jambi, 


Dalam kata sambutanya Iqbal linus mengatakan bukti keseriusan dan kedekatan saya dengan Partai Demokrat dengan kurun waktu yang tidak lama, Saya ambil berkas hari Jumat, Senin langsungnya Saya kembalikan ke Partai Demokrat, sudah ibarat kakak adik yang selalu berjumpa.


Turut hadir juga tim tim Saya, ada dari Teman - teman KNPI, Sapma Pemuda Pancasila, Organisasi - organisasi kepemudaan, Saudara - saudara DPC PAN se Kota Jambi, tim Raider, dan tim relawan pemilihan legislatif beberapa bulan yang lalu, 


Kita berharap Iqbal Linus terpilih menjadi Walikota Jambi, menjadi pemimpin yang kami harapkan, karena beliau sosok pemuda yang merakyat yang mau membina kami teman - teman ojek online, sekali lagi Saya ucapkan, beliau orang baik, jangan sampai orang baik berjuang sendirian. Kata Bang Lian Ketua Tim Raider.


Ya sekali lagi saya ucapan terimakasih kepada Tim, Saudara - saudara semua yang sudah mengawal saya untuk mengabdi ke masyarakat Kota Jambi, mari kita berjuang sama - sama kedepannya. Tutup Iqbal Linus.


Kalau ingin perubahan kapan lagi, kalau bukan Iqbal Linus siapa lagi. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+