PENDIDIKAN

Keluarga Besar PGRI Kecamatan Cisalak Gelar Acara Halal Bihalal

Heri Suprayogi
24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T13:40:04Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Usai hari raya Idul Fitri 1444 H, pengurus dan segenap keluarga besar (Persatuan Guru Republik Indonesia) PGRI Cabang di Kecamatan Cisalak laksanakan ajang halal bihalal dan silaturahmi.


Pada momentum kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud mempererat tali persaudaraan pada kegiatan tersebut dihadiri mulai dari pengurus kecamatan serta oleh puluhan anggota yang di Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.


Korwil Dikbud Kecamatan Cisalak Yaya, S.Pd.SD mengatakan, pada kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan anggota yang baru agar nantinya saling kenal dan menunjang untuk mewujudkan Kabupaten Subang Jawara.


Kegiatan silaturahmi pengurus PGRI Kecamatan Cisalak tujuan nya untuk mempererat persaudaraan apalagi sekarang banyak anggota PGRI yang baru dari P3K.


Pada acara halal bihalal di laksanakan juga lomba tumpeng bertempat di aula kantor Korwil Dikbud Kecamatan Cisalak. Rabu (24/4/2024). 


Dangan terlaksananya acara halal bihalal ini akan menjadi penyemangat tradisi silaturahmi yang merupakan budaya masyarakat dan akan terus dilakukan. Ucap Yaya.


Ketua PGRI Kecamatan Cisalak Ajis mengatakan, dengan adanya acara halal bihalal dan silaturahmi ini semangat persaudaraan akan terus terjalin serta mewujudkan Kabupaten Subang Jawara lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya. Pungkasnya. (D. Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+