PENDIDIKAN

Kang Asep Hadiri Bazar Ramadhan Disnakeswan, Sediakan Beras, Daging dan Telur Murah

Heri Suprayogi
03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T06:03:16Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP, membuka Bazar Ramadhan 1445 H yang bertempat di Halaman Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang, Selasa (2/04)2024).


Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang Bambang Suhendar, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kabupaten Subang beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang yang telah ikut andil membuka dan meresmikannya bazzar ramadhan tahun 1445 H.


Tujuan diadakannya Bazar Ramadhan yang memiliki 35 stand ini menurut Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang yaitu mencegah dampak inflasi di Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang. 


Dirinya berharap bazar bisa membantu masyarakat dalam penyediaan bahan pokok dan pakaian menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Menanggapi hal tersebut Kang Asep Sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan apresiasinya dan merasa gembira karena bazar ini cukup lengkap.


Tak hanya itu Kang Asep memberikan apresiasi kepada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang yang telah menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1445 H, demi mendorong kebutuhan bahan pokok masyarakat sekitar semakin sejahtera.


Terlebih dinas tersebut menjadi salah satu dinas yang mempunyai fungsi distribusi maupun stok persediaan bahan pokok khususnya protein dan hewani. "Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjadikan keterjangkauan, kesediaan untuk masyarakat Kabupaten Subang karena menjelang Idul Fitri 1445 H pasti harga bahan pokok baik protein atau hewani mengalami kenaikan.” Tutupnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+