PENDIDIKAN

Suasana Ramdhan 1445 H, Keluarga Besar Grab Subang Berbagi Takjil Gratis

Heri Suprayogi
04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T11:14:59Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Semarak bulan suci Ramadhan 1445 H, Keluarga besar Grab kabupaten Subang menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di perempatan lampu satu, Rabu (3/4/2024). 


Kegiatan yang berlangsung menjelang waktu berbuka puasa ini, diikuti seluruh anggota. Mereka tampak antusias menyambut pengendara yang melintas untuk dibagikan takjil yang telah disiapkan. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya bagi sesama muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa saat adzan magrib berkumandang." Ujar Aki, Yoyo. 


Aki, Yoyo berharap sebanyak 25 takjil yang sudah diberikan kepada masyarakat bisa menjadi berkah dan nambah kekhusyukan ibadah di bulan yang Ramadhan ini. 


Selain itu, dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal serupa, sebagai wujud nyata dari nilai -nilai keberkahan yang diajarkan di bulan Ramadhan. 


Disisi lain pengendara yang berhenti untuk menerima takjil tampak terharu dan mengucapkan terima kasih. Aksi ini tidak hanya memberikan kelegaan bagi mereka yang berpuasa, tatapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas diantara warga subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+