PENDIDIKAN

Kegiatan Halal Bihalal dan Milangkala Kecamatan Pageden Barat ke-16 Dilaksanakan secara Sederhana

Heri Suprayogi
22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T23:30:14Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG  - Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat pelaksanaan kegiatan milangkala ke-16 tahun yang dilaksanakan secara sederhana, tanpa ada acara yang berlebihan. 


Halal bihalal dan Milangkala sendiri dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Pagaden Barat, yang diisi dengan do'a bersama dan tausiyah dilanjutkan dengan pemotongan tumpang oleh Camat Pagaden Barat, Selasa. (21/5/2024).


Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana, S.Sos, M.Si. sambut milangkala ke 16 kita laksanakan secara sederhana tanpa adanya kegiatan yang berlebihan.


Peringatan Milangkala tahun ini lebih menitikberatkan pada kegiatan keagamaan istighosah, do'a bersama ini dimaksudkan agar Kecamatan Pagaden Barat senantiasa mendapatkan keberkahan dan kemajuan. Ujar Camat Pagaden Barat.


Ai, menambahkan diusianya  yang masih terbilang remaja saat ini Kecamatan Pagaden Barat masih perlu bimbingan  tuntunan nasehat dari para tokoh masyarakat, tokoh agama demi kemajuan dan bersinergi dengan para Kyai ulama untuk mewujudkan Kecamatan Pagaden Barat lebih baik lagi, sehingga dengan nilai sinergitas ini mudah-mudahan membawa manfaat khusus bagi warga Kecamatan Pagaden Barat karena untuk mewujudkan sinergitas sangat sulit, bagaimana caranya kebersamaan ini bisa terwujud, salah satu upaya kita pemerintah kecamatan. 


Semoga tujuan kami bisa terwujud, harapan kami kedepannya Semoga selain lebih baik lagi dari segi bidang ekonomi, sosial budaya, infrastruktur, dan sebagainya, sekali lagi harapan kami kedepannya bagaimana kerjasama peran serta masyarakat untuk memajukan kecamatan Pagaden Barat lebih maju. Tungkas Ai.


Taswan Sucipto Kepala Desa Cikadadap yang mewakili para kepala Desa yang hadir mengucapkan selamat Milangkala Kecamatan Pagaden Barat  yang ke16, tahun semoga dengan bertambahnya usia Kecamatan Pagaden Barat untuk kedepannya lebih maju lagi dari segala hal, sukses dirgahayu Kecamatan Pagaden Barat. Ucapnya. 


Hadir dalam kegiatan, Milangkala Kecamatan Pagaden Barat, Kapolsek yang diwakili, Koramil, para kepala Desa, seluruh kader PKK Kecamatan, seluruh kader PKK Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, acara tersebut ditutup dengan doa bersama oleh Ustadz Zapar. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+